Cara Mengobati Osteoarthritis Lutut Secara Alami

Cara Mengobati Osteoarthritis Lutut Secara Alami

Cara Mengobati Osteoarthritis Lutut Secara Alami
Cara mengobati osteoarthritis lutut secara alami.- Osteoarthritis adalah penyakit yang melibatkan penurunan jumlah tulang rawan. Tulang rawan adalah bahan yang licin dan menutupi bagian tulang ujung tulang sehingga akan memberi permukaan yang halus untuk mempermudah pergerakan dan sebagai bantalan untuk menahan saat bergerak, misalnya saat berjalan. Pada kasus osteoarthritis, tulang rawan rusak sehingga akan mengakibatkan tulang saling bergesekan satu sama lain. dan tentunya hal ini akan mengakibatkan rasa sakit dan kaku pada sendi serta akan membatasi pergerakan.

Tentunya setiap orang pasti akan mengalami sakit sendi atau nyeri sendi.  Sebagian besar masyarakat yang awam terhadap penyakit dan bahkan beberapa  dokter sekalipun secara keliru dan langsung beranggapan bahwa penyakit osteoarthritis di sebabkan oleh asam urat dan rematik tapi sebagian besar yang mengerti langsung berfikir kalau hal tersebut di akibatkan dari osteoarthritis. Namun faktanya penyakit ini umumnya menyerang orang yang sudah berusia lebih dari 45 tahun, dan akan menyerang bagian semua tulang rawan di seluruh tubuh, seperti tulang belakang, lutut hingga pergelangan kaki, tungkai dari punggung.

Gejala penyakit osteoarthritis

Penderita akan mengalami rasa nyeri, sakit, kaku dan mengalami kesulitan untuk menggerakan sendi terjadi pada satu atau lebih sendi. Rasa sakit akan meningkat karena penggunaan sendi yang secara berlebihan dan terjadi pada malam hari. Rasa sakit ini juga bias terjadi walaupun sendi sedang diistirahatkan. Sendi yang biasanya mengalami dan terkena osteoarthritis yaitu pada bagian tangan, lutut, pinggang dan tulang punggung dan jika sudah tidak kuat dengan rasa sakit wajin di berikan obat osteoarthritis.

Cara Mengobati Osteoarthritis Lutut Secara Alami dengan QnC Jelly Gamat

Cara mengobati osteoarthritis lutut secara alami dengan QnC Jelly Gamat merupakan cara pengobatan paling efektif dan ampuh atasi Osteoarthritis lutut. QnC Jelly gamat mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin dan 80% kolagen, kandungan ini sangat baik untuk pertumbuhan tulang dan sendi. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit. Gamat emas yang menjadi bahan pokok pembuatan obat osteoarthritis qnc jelly gamat bisa memperkokoh tulang serta sendi. Kandungan kondroitin sulfat menghindari pengeroposan sendi serta peradangan. Senyawa itu melakukan perbaikan serta membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, serta berlebihan bobot badan tanpa dampak samping.

Selain itu pada teripang atau gamat emas mengandung zat Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Pada tahun 1992, studi klinis di Universitas Queensaland, Australia, berhasil mengungkap bahwa Gamat mengandung zat pembangun jaringan persendian yang rusak serta anti pembengkakan. karena glukosamin dan kondritin jumlahnya sedikit pada penderita radang sendi. Selain itu, gamat merupakan sumber utama vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zeng yang berperan meregenerasi sel tubuh  rusak.

Obat Osteoarthritis Lutut qnc jelly gamat aman di konsumsi jangka panjang dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun, karena obat ini di buat dari keseluruhan bahan herbal dengan bahan utamanya 100% gamat emas terbaik.

Baca juga : Cara Mengobati Ginjal Bocor Secara Alami

Untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. QnC Jelly Gamat menambahkan sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur yang berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia).

Itulah mengapa qnc jelly gamat di rekomendasikan sebagai Obat Osteoarthritis Lutut. Jika Anda sering mengalami nyeri lutut segara atasi dengan qnc jelly gamat di jamin nyeri lutut yang Anda alami akan hilang dan dalam jangka waktu tertentu akan sembuh secara alami.

Bagi yang berminat mencoba Obat Osteoarthritis Lutut qnc jelly gamat, bisa memesan obatnya kepada kami dengan cara mengirimkan sms menggunakan format seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

TNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Lalu kirim ke No. 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
TNC : 2 botol : Desi Kurnia : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 085.223.888.XXX

Kirim Ke 0823.2011.4649

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai.  “Dengan catatan kode produk TNC harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Catatan :
  • SISTEM Kirim dulu baru bayar berlaku untuk 1-2 botol saja.
  • subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen .
CONTOH : anda pesan 5 botol  QnC Jelly Gamat dan ongkirnya 50.000, nah dari kami memberikan subsidi kepada anda sebesar 30.000 Jadi Anda bayar ongkirnya hanya 20.000.

Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0823.2011.4649


Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.  Amiin….
 

Cara Mengobati Osteoarthritis Lutut Secara Alami

Previous
Next Post »