Obat Tradisional Infeksi Saluran Kencing

Obat Tradisional Infeksi Saluran Kencing

Sering kencing dan terasa perih saat habis kencing? Hati-hati mungkin Anda terserang penyakit infeksi saluran kencing dan untuk memastikannya, sebaiknya Anda konsultasikan ke dokter agar mendapatkan perawatan yang tepat. Untuk pengobatan penyakit infeksi saluran kencing kami merekomendasikan qnc jelly gamat Obat Tradisional Infeksi Saluran Kencing sebagai alternatif untuk menyembuhkan infeksi saluran kencing sampai tuntas.

Infeksi saluran kemih adalah infeksi yang dapat terjadi di berbagai titik dalam saluran kemih termasuk :
Ginjal - pielonefritis atau infeksi ginjal.
Ureter – infeksi saluran yang membawa urin dari setiap ginjal ke kandung kemih.
Kandung kemih - sistitis
Uretra - infeksi saluran yang mengosongkan urin dari kandung kemih ke luar.

Sebagian besar infeksi saluran kemih disebabkan oleh bakteri dari daerah anus yang masuk ke saluran kencing tersebut. Biasanya, mekanisme per tahanan tubuh dapat menyingkirkan bakteri ini. Namun, kondisi tertentu meningkatkan resiko infeksi seperti jenis kelamin perempuan karena uretra lebih pendek dan lebih dekat ke anus, terinfeksi setelah aktivitas seksual, riwayat menopause, riwayat penyakit penyerta seperti DM, usia lanjut, batu ginjal, dan hamil.

Gejala infeksi kandung kemih meliputi:
  • Sering buang air kecil
  • Urin berwarna keruh atau berdarah, yang mungkin memiliki bau yang kuat
  • Demam tidak tinggi pada beberapa orang
  • Nyeri atau rasa terbakar saat buang air kecil
  • Tekanan atau kram di perut bagian bawah
  • Rasa tidak tahan untuk buang air kecil, dan rasa tidak puas setelahnya.

Jika infeksi menyebar ke ginjal, gejalanya adalah :
  • Menggigil / berkeringat di malam hari
  • Kelelahan
  • Demam tinggi
  • Nyeri di pinggang di belakang, atau selangkangan
  • Perubahan mental atau kebingungan (pada orang tua)

Obat Tradisional Infeksi Saluran Kencing QnC Jelly Gamat

Obat Tradisional Infeksi Saluran Kencing
Obat Tradisional Infeksi Saluran Kencing QnC Jelly Gamat merupakan salah satu obat alami rekomendari terbaik yang banyak dipilih untuk mengobati penyakit infeksi saluran kencing. QnC Jelly Gamat di buat dari 100% Ekstrak Gamat Emas yang diolah secara tradisional dan dengan melalui serangkain uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengatasi dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit salah satunya Infeksi saluran kencing.

Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active  Element. Dalam sejarah tradisional China Teripang telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun  yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di  persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial  untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Sementara itu dari hasil berbagai study yang telah dilakukan gamat emas memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap seperti protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral yang akan menjaga dan memeilihara kesehatan tubuh serta membangun sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit. Kandungan antiseptik alamiah yang tekandungan didalam gamat emas mempunyai peranan aktif didalam mengatasi penyakit infeki saluran kencing.

Zat Antiseptik Alamiah yang terkandung dalam ekstrak gamat emas memiliki sifat antibakteri sehingga akan dengan sangat mudah membasmi dan mematikan bakteri penyebab infeksi saluran kencing.

Bahan pembuatan obat herbal qnc jelly gamat tidak hanya gamat emas saja, tetapi juga menambahakan sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur.

Penggunaan Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)

Demikianlah informasi tentang Obat Tradisional Infeksi Saluran Kencing QnC Jelly Gamat yang dapat saya sampaikan, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda.

Dan jika Anda berminat mencoba obat infeksi saluran kencing qnc jelly gamat, Anda bisa memesan kepada kami dengan cara mengirimkan sms menggunakan format seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

TNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Lalu kirim ke No. 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
TNC : 2 botol : Desi Kurnia : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 085.223.888.XXX

Kirim Ke 0823.2011.4649

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai.  “Dengan catatan kode produk TNC harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Catatan :
  • SISTEM Kirim dulu baru bayar berlaku untuk 1-2 botol saja.
  • subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen .
CONTOH : anda pesan 5 botol  QnC Jelly Gamat dan ongkirnya 50.000, nah dari kami memberikan subsidi kepada anda sebesar 30.000 Jadi Anda bayar ongkirnya hanya 20.000.

Untuk pembayaran, Anda bisa transfer ke salah satu rekening yang kami gunakan di bawah ini :

Pengobatan ginjal bengkak secara alamiBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Pengobatan ginjal bengkak secara alamiBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Pengobatan ginjal bengkak secara alamiBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Obat Herbal QnC Jelly Gamat di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

Kujungi juga website http://www.distributorobatherbaloriginal.com/  dapatkan informasi menarik seputar masalah kesehatan setiap harinya.

Obat Tradisional Infeksi Saluran Kencing

Previous
Next Post »