Obat tipes tradisional paling ampuh

Obat tipes tradisional paling ampuh

Obat tipes tradisional paling ampuh
Obat tipes tradisional paling ampuh.- Jika anak Anda atau sodara Anda, ada yang menderita penyakit tipes, cara pengobatan yang paling manjur dan aman untuk menyembuhkan penyakit tipes adalah dengan qnc jelly gamat. Apa itu qnc jelly gamat? QnC Jelly Gamat adalah produk obat herbal multi fungsi yang khasiatnya mampu dan ampuh sembuhkan segala jenis penyakit dari luar dan dalam sampai tuntas. QnC Jelly Gamat bisa di konsumsi semua usia dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Penyakit Tifus (tipes)
Tifus (tipes) adalah penyakit yang mudah menular. Penyakit ini disebabkan karena peradangan pada usus. Gejala penyakit ini salah satunya yaitu suhu tubuh semakin tinggi, bahkan dapat hingga tak sadarkan diri serta seringkali mengigau.

Di samping itu dapat menyebabkan buang air besar jadi tak teratur, sembelit, diare, serta ketika buang air kecil terkadang bercampur dengan darah. Punggung terasa sakit serta pegal-pegal, menggigil, berkeringat, sakit kepala, lemah, serta tidak selera makan.

Obat tipes tradisional paling ampuh alami dan aman tanpa efek samping

Obat tipes tradisional paling ampuh
Obat tipes tradisional paling ampuh dan alami ya QnC Jelly Gamat obatnya. QnC Jelly Gamat terbukti mampu mengatasi penyakit tipes anak dan dewasa sampai tuntas. Di buat dari keseluruhan bahan herbal yang bahan utamanya adalah teripang atau gamat emas membuat qnc jelly gamat kaya khasiat dan manfaat yang luar biasa dalam mengatasi sakit penyakit.

Gamat Emas ini di olah dengan 4 Tahap Destilasi yang memiliki tujuan agar kandungan Garam pada teripang dan bau amis nya menjadi hilang sehingga proses ini menghasilkan QnC Jelly Gamat yang berwarna bening dan rasa yang netral.

QnC Jelly Gamat sebagai obat herbal tipes anak dan dewasa mempunyai Kandungan LEKTIN, protein ini bersifat anti kanker dan bersama asam amino trypsin, Lektin juga berperan meningkatkan agglutinasi, yaitu aktivitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri dan mikroorganisme yang menginfeksi darah dalam tubuh.

Berdasarkan hasil penelitian Prof. Ridzwan Hashim menyatakan didalam teripang ini mengandung antibakteri, sehingga teripang / gamat emas (bahan utama qnc jelly gamat) ini sangat manjur untuk melawan bakteri penyebab penyakit tipes. Selain itu obat tipes qnc jelly gamat juga mengandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), mineral, antiseptik alami, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin, vitamin.

Kandungan Protein yang mencapai 86.8% ini sangat efektif untuk meningkatkan sitem imunitas karena protein dan asam lemak essensial dapat memperkuat sel hati yang membatu untuk memproduksi antibodi pada tubuh.

Itulah alasan mengapa qnc jelly gamat di rekomendasikan sebagai obat tipes tradisional paling ampuh, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda.

Jika berminat mencoba obat tipes tradisional qnc jelly gamat, Anda dapat memesan obatnya kepada kami dengan cara mengirimkan sms menggunakan format seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

TNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Lalu kirim ke No. 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
TNC : 2 botol : Desi Kurnia : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 085.223.888.XXX

Kirim Ke 0823.2011.4649

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai.  “Dengan catatan kode produk TNC harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Catatan :
  • SISTEM Kirim dulu baru bayar berlaku untuk 1-2 botol saja.
  • subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen .

CONTOH : anda pesan 5 botol  QnC Jelly Gamat dan ongkirnya 50.000, nah dari kami memberikan subsidi kepada anda sebesar 30.000 Jadi Anda bayar ongkirnya hanya 20.000.

Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
 
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
 
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin


Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
 
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin


Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0823.2011.4649
 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Obat Herbal QnC Jelly Gamat di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

Obat tipes tradisional paling ampuh

Previous
Next Post »